Subscribe to our RSS Feeds

Microsoft Windows XP SP3 Professional 2008 Genuine x32 Bit

0 Comments »

Microsoft Windows XP Professional SP3 2008 Asli x32 Bit
- Versi ini Eceran sehingga tidak akan memerlukan Serial Number- Ini adalah Asli, melewati semua tes WPA dan Anda dapat memperbarui melalui Windows Update.
Itu tidak membutuhkan ada yang retak atau alat untuk lulus validasi.Ini adalah versi tersentuh Windows XP Professional SP3
-Ekstrak file zip ke iso dengan menggunakan Winrar..-Lanjutkan untuk membakar file ini. Iso ke CD kosong menggunakan PowerISO, Alkohol 120 dengan kecepatan sedang.-Kemudian Anda memiliki CD Bootable.-Instal salinan baru Windows XP dengan format hard drive anda C: \.-Pendaftaran dengan tombol yang disediakan.-Gunakan dan menikmati hidup asli Windows XP SP3
- Bootable ISO file- Unattended Setup- Pra-aktif, sehingga Anda tidak perlu trik aktivasi.- CD-KEY (Volume License Key Asli) yang terintegrasi sehingga Anda tidak perlu memasukkan apa pun. SO ANDA BISA MENGGUNAKAN PEMBARUAN OTOMATIS!
Windows XP Paket Layanan 3 (SP3) membangun 5512 dirilis untuk manufaktur padaApril 21, 2008, dan Microsoft berencana untuk membuatnya tersedia untuk umumpublik pada tanggal 29 April, 2008 dari Windows Update dan Microsoft Download Center.Namun, karena masalah kompatibilitas dengan Microsoft Dynamics RetailSistem Manajemen, peluncuran Windows XP Service Pack 3 ditunda.Sebuah gambaran set fitur telah diposting oleh Microsoft dan baru detil fiturtersedia secara terpisah sebagai standalone update ke Windows XP, serta fiturbackported dari Windows Vista, seperti router deteksi lubang hitam, JaringanAccess Protection, dan Windows Imaging Component. Microsoft melaporkan bahwalebih dari 1.000 perbaikan telah dimasukkan ke dalam SP3 bersama dengan beberapa perbaikan kinerja juga. Internet Explorer 7 tidak dimasukkan sebagai bagian dari SP3.
Fitur baru:
- Lubang hitam deteksi router- Network Access Protection- Kredensial penyedia layanan keamanan- Opsi keamanan panel kontrol Deskriptif- Peningkatan keamanan untuk entri kebijakan Administrator dan Layanan- Microsoft Kernel Mode Cryptographic Module- Instalasi tanpa memerlukan Kunci Produk selama Setup
Sebuah daftar lengkap fitur baru dan terintegrasi tersedia di web Microsoftsitus.
Dengan rilis SP3, ritel dan versi OEM Windows XP dengan layananpaket 3 slipstreamed ke mereka dapat diinstal dan dijalankan dengan fungsionalitas penuhselama 30 hari tanpa kunci produk, setelah waktu pengguna akan dimintauntuk memasukkan kunci yang valid dan mengaktifkan instalasi. Volume lisensi versimasih memerlukan memasukkan kunci produk.
Microsoft mencatat SP3 dapat diinstal pada sistem dengan versi Internet Explorer6 serta versi 7, dan juga Windows Media Player 9 Series atau WindowsMedia Player versi 10 atau 11. Meskipun memiliki paket layanan, sampai sekarang,telah kumulatif, menginstal Windows XP Paket Layanan 3 mensyaratkan bahwa PC harussetidaknya harus menjalankan Windows XP dengan Service Pack 1 diinstal. Namun,mungkin untuk menanamkan SP3 ke dalam file setup Windows XP pada setiap paket layananTingkat termasuk versi RTM asli tanpa kesalahan atau masalah.Slipstreaming ke Windows XP Media Center Edition 2005 adalah tidak didukung.SP3 tidak berisi update komponen sistem operasi untuk Windows XP Media CenterEdition dan untuk Windows XP Tablet Edition PC termasuk update keamanan untuk. NETKerangka versi 1.0 dan 1.1 yang termasuk dalam Windows XP SKU.Namun tidak termasuk rollups update untuk Windows Media Center aplikasi. diWindows XP Media Center Edition 2005. Ini juga menghilangkan Windows Media Player 10update keamanan meskipun Windows Media Player 10 adalah termasuk dalam Windows XPMedia Center Edition 2005.
Ada total 1073 perbaikan dalam Service Pack 3

download
http://hotfile.com/dl/7541420/0798c32/XP_Pro.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/7546228/9d02518/XP_Pro.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/7559494/3c369db/XP_Pro.part3.rar.html
http://hotfile.com/dl/7570900/9be8526/XP_Pro.part4.rar.html
http://hotfile.com/dl/7572807/ef28ce4/XP_Pro.part5.rar.html
02.43

0 Responses to "Microsoft Windows XP SP3 Professional 2008 Genuine x32 Bit"

Posting Komentar