Subscribe to our RSS Feeds

MacCleanse v3.0.2 MacOSX

0 Comments »
MacCleanse 3.0.2 | Mac OSX | 19 Mb


MacCleanse adalah aplikasi yang kuat diarahkan memurnikan dan mengembalikan sistem anda ruang hard disk. Dalam hitungan detik saja, dapat melakukan lebih dari lima puluh tugas-tugas yang bisa berlangsung berjam-jam untuk melakukan secara manual.
Aman uninstall aplikasi, ramping Universal Binari, menghapus bahasa yang tidak terpakai, cache menghapus, log kosong, menghapus cookie, lupa sejarah web, cari file yang tidak terpakai dan tua, dan banyak lagi. MacCleanse tidak akan kehilangan apa-apa dan bisa kembali ratusan megabyte, gigabyte jika tidak, penyimpanan.
Pergi di atas dan melampaui panggilan tugas, MacCleanse memberikan informasi rinci tentang masing-masing item itu membersihkan, dan bahkan dapat menghapus file dengan US Department of Defense tingkat keamanan. Setelah scan selesai, tidak perlu khawatir menghapus sesuatu secara otomatis oleh kesalahan. MacCleanse menyediakan daftar terperinci dari semua item itu bermaksud untuk membersihkan sebelum operasi selesai, dan memungkinkan Anda untuk hapus centang apapun untuk meninggalkan tersentuh. Juga menjalankannya secara otomatis pada jadwal mingguan dengan daftar preset item untuk menghapus sehingga Anda tidak akan bahkan harus berpikir tentang hal itu.
Ini adalah solusi yang ideal saat berbelanja untuk hadiah, pembersihan sistem setelah orang lain telah digunakan, ketika mempersiapkan diri untuk menjual komputer Anda, atau hanya untuk reklamasi ruang disk yang terbuang. Tapi, yang paling penting, memastikan informasi pribadi Anda di luar jangkauan.
MacCleanse juga berisi fitur yang disempurnakan untuk aplikasi tertentu seperti Akuisisi, Adium, AIM, aMSN, Azureus, Bit Torrent, Musyawarah, FireFox 2 & 3, iCab, iChat, ICQ, Internet Explorer, Mozilla, MPlayer, MSN Messenger, Netscape, OmniWeb, Opera , Preview, QuickTime, Safari, Skype, Transmisi, Unison, Xtorrent, dan Yahoo Messenger. Fitur-fitur ini ditingkatkan memungkinkan Anda untuk memilih dan memilih apa yang tepat untuk menghapus dari aplikasi - baik itu hanya otomatis mengisi nilai dari Safari atau sejarah men-download terbaru di Xtorrent.
Mac OS X 10.5 atau yang lebih baru
Versi 3.0.2 - 16 Juli 2011- Perbaiki Bug Penting: MacCleanse sekarang mengirim lipo dan perintah rm untuk aplikasi pembantu dalam massal bukan menjalankan perintah terpisah untuk masing-masing. Ini menghemat sejumlah besar waktu pemrosesan dan mencegah obyek otorisasi dari menjadi tidak valid (error -60031).- Bug Fix: mengklik kanan folder (tidak item) dalam daftar Hasil Scan tidak lagi crash aplikasi.- Bug Fix: Menghitung ukuran file ketika perhitungan direktori dimatikan.- Bug Fix: Crash diselesaikan ketika memperoleh jalan perpustakaan rumah.- Bug Fix: Tidak ada lagi sync preferensi beberapa kali selama operasi threaded tertentu.- Bug Fix: Periksa Semua Hapus centang / Semua sekarang bekerja seperti yang diharapkan.- Bug Fix: Mungkin kesalahan otorisasi tetap setelah 5 menit.


02.49

0 Responses to "MacCleanse v3.0.2 MacOSX"

Posting Komentar