Subscribe to our RSS Feeds

IObit Malware Fighter PRO 1.1.1.2 Final

0 Comments »

alt
Obit Malware Fighter PRO 1.1.1.2 Final | 5.45 MB
IObit Malware Fighter merupakan malware & spyware removal utility yang canggih mendeteksi, menghapus infeksi yang terdalam, dan melindungi PC Anda dari berbagai potensi spyware, adware, trojans, keyloggers, bot, worm, dan pembajak.

Dengan, meningkatkan unik mesin "Dual-Core" dan heuristik deteksi malware, IObit Malware Fighter mendeteksi spyware paling kompleks dan terdalam dan malware dengan cara yang sangat cepat dan efisien.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Malware IObit Fighter":
Solusi satu-klik dan Sangat Mudah Digunakan:
· Tradisional keuntungan dari produk IObit. Kami mencintai gaya sederhana dan otomatis.
Complete PC Keamanan Perawatan:
· Anti-malware, anti-spyware, anti-adware, anti-trojan, anti-bot, dan banyak lagi. IObit Malware Fighter dapat membantu antivirus Anda untuk mempertahankan ancaman yang rumit dan kompleks.
Menemukan Infeksi Deepest:
· Dengan menggunakan ANJING (Gene Asli Digital), sebuah malware heuristik metode deteksi baru, sementara Fighter Malware IObit dapat menemukan ancaman yang paling kompleks.
· Terima kasih Sangat Cepat dan Cahaya kepada, meningkat unik "Dual-Core" mesin anti-malware, analisis yang rumit dapat dibuat lebih cepat sekarang.
· Bekerja dengan Semua Produk Antivirus Setiap orang membutuhkan perangkat lunak antivirus yang berkualitas, dan Fighter Malware IObit pasti akan menjadi pasangan terbaik untuk antivirus Anda saat ini.
· Bekerja Otomatis dalam Background Hanya instal dan melupakannya. Utilitas ini kuat bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengatur jadwal Anda sebagai atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle.
Automatic dan Pembaruan Sering Dengan sistem generasi baru analisis malware dan tim database profesional kami, IObit Malware Fighter menangkap malware berbahaya yang muncul di Internet.
 
Download 
06.29

0 Responses to "IObit Malware Fighter PRO 1.1.1.2 Final"

Posting Komentar