Subscribe to our RSS Feeds

Flash Player 11.0.1.60 Beta 1

0 Comments »
Download Flash Player 11.0.1.60 Beta 1 - ini softdetail.com waktu akan berbagi informasi lebih lanjut tentang flashplayer update, melampiaskan sedikit website ini baru saja patah kemarin jadi mungkin para pengunjung bingung dalam mencari artikel karena rusak halaman pencarian website ini jadi jika Anda mencari sesuatu kemarin di blog ini dan tidak menemukan yang Anda cari, kami mohon maaf untuk besarnya, hanya ok Adobe Flash Player adalah kinerja tinggi, ringan, sangat ekspresif klien runtime yang memberikan pengalaman pengguna yang kuat dan konsisten di utama sistem operasi, browser, ponsel dan perangkat.Diinstal pada lebih dari 750 juta terhubung internet desktop dan perangkat mobile, Flash Player memungkinkan organisasi dan individu untuk membangun dan memberikan pengalaman digital yang besar kepada pengguna akhir mereka. perubahan yang dilakukan ke Flash 11.0.1.60 Beta 1 Player adalah Stage3D API - Membuat visual yang sangat interaktif untuk meningkatkan kolaborasi di 3-dimensi model. dan G.711 kompresi audio untuk telepon - Mengintegrasikan suara / telepon ke aplikasi bisnis menggunakan codec G.711. dan H.264/AVC SW Encoding - Encode video berkualitas tinggi secara lokal menggunakan video H.264. dan Socket Acara Kemajuan - Membangun aplikasi file sharing canggih seperti FTP klien yang mengirimkan data dalam jumlah besar. dan HD surround sound - Menyampaikan video full HD 7.1 channel surround sound langsung ke AIR TV bertenaga. dan Termasuk peningkatan keamanan.
* Immersive pengalaman dengan Flash, konten video dan aplikasi dengan modus layar penuh.
* Low-bandwidth, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
* High-fidelity teks menggunakan teks rendering mesin canggih.
Real-time efek dinamis dengan filter untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Bevel Gradient, Peta Pengungsian, lilitan, dan Warna Matrix.
* Inovatif komposisi media yang dengan 8-bit alpha channel video.
* Blend mode, radial gradient, dan perangkat tambahan stroke.
* Format gambar Tambahan: GIF, JPEG Progresif, dan PNG.

Download ini adalah installer mandiri untuk Firefox, Opera dan lainnya browser berbasis Gecko. dan aku tidak lupa juga menyertakan link download untuk IE.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi: http://www.adobe.com/
Download Flash Player 11.0.1.60 Beta 1 (IE)
Download Flash Player 11.0.1.60 Beta 1 (Non-IE)

0 Responses to "Flash Player 11.0.1.60 Beta 1"

Posting Komentar